WARTAWAN PADANG

Hal ihwal tentang Sumatra Barat

Korupsi di Dinsos Sumbar


DUA tersangka kasus dugaan korupsi di Dinas Sosial Provinsi Sumbar senilai Rp 400 Juta, Drs Budi Susanto MPd (49), Kasubsdin Bantuan dan Jaminan Sosial di Dinsos Sumbar dan Ir L Dasviendri (40), Direktur CV Artha Kreasi akhirnya Kejaksaan Tinggi Sumbar, Kamis (6/7) kemarin. Kajati Sumbar Amrizal Syahrin, S.H., dengan surat perintah Penahanan Nomor : Print 225/N3/Fd.1/07/2006 tertanggal 6 Juni 2006 menahan tersangka Budi Susanto selama 20 hari sampai tanggal 25 Juli 2006 nanti, sedangkan tersangka Dasviendri ditahan dengan surat perintah penahanan Nomor : Print 256/N3/Fd.1/07/2006 yang juga ditahan selama 20 hari.
(Harian Haluan/7 Juli 2006)

Iklan

Juli 6, 2006 - Posted by | SUMBAR HARI INI

4 Komentar »

  1. Terkait dengan maslah korupsi di Dinsos, saya mengajak Bapak untuk mencoba melihat kemungkinan adanya korupsi di Dinas Kesehatan Kab. Solok yang mana tunjangan daerah terisolir yang khabarnya dari Dinas Kesehatan Pusat selalu diluncurkan bahkan sebelumnya (sekitar tahun 2005-2006) Pemda Kab. Solok sendiri menyatakan akan menurunkan tunjangan daerah terisolir untuk tenaga kesehatan, tapi pada prakteknya sampai sekarang satu rupiahpun tidak pernah mereka berikan pada yang berhak menerimanya

    Komentar oleh Noviendra | Maret 16, 2009 | Balas

  2. tolong bapak2yg terkait di instansi pemerintah tlg dunsanak2 awak nan dikampuang,untuak mencairkak dana gampo itu.jan sampai ado pulo nan mamatahan ditangah.kan ibo awak mancaliak dunsanak awak mandarito,sakurang2nyo bantuan itu bisa untuak pambuek pondok samo dunsanak awak dikampuang.

    Komentar oleh dhenai koto | Januari 18, 2011 | Balas

  3. jan dikasih ampun urang yang koropsi di dinsos itu,randam sajo inyo di panjaro supayo inyo tau langik tinggi.rumah urang habih kanai gampo inyo ma ambiak sanangnyo.

    Komentar oleh dhenai koto | Januari 18, 2011 | Balas

  4. apak2 yg di dinsos,ambo batanyo….dana gampo yang tahun 2007,kama painyo,banyak dunsanak awak yang indak dapek,pado hal rumahnyo hancua,itulah datang gampo nan gadangnyo manyusul.

    Komentar oleh dhenai koto | Januari 18, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: